Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Galeri Foto

17 Komentar »

  1. oooeeooo
    blog baruu ni yee ?
    bagus bagus bagus jurnalistik sisma lebih maju YEYYY ! bangga punyaa junior seperti kalian majuu teruss ya PROGRAMA 7 🙂

    Komentar oleh ariskabojes | Februari 25, 2010 | Balas

    • yoyoi.. makasi kk..

      blog jurnalnya nie di lombakan kak.. ^^

      comment2 truz ya.. tunggu brita2 kami yg ter.up 2 date.. wakwkakwak

      Komentar oleh programatujuh | Februari 25, 2010 | Balas

      • yoaaa sama sama 🙂
        logonya taroo dikanan atas (gantiin posisi pohon2 nya)

        Komentar oleh ariskabojes | Februari 25, 2010

      • ok ok .. mksi kk atas sarannya.. ntar kita ubah se.baik mungkin deh.. blogny ni baru 2 hari yg lalu buat ..^^

        Komentar oleh programatujuh | Februari 25, 2010

  2. Keren sukzes aja ya………………….???
    Mogah tu menjadiii penghargaan buat kalian semua……………………….!!!
    Maju teruzz pantang mundurr……………………..
    hohohohoohohoo

    Komentar oleh hendra det brutall | Februari 25, 2010 | Balas

    • makasih ya hendra.. ini kita buat semata-mata untuk memberikan informasi kpd semua org,, smoga bermamfaat.. ^^

      Komentar oleh programatujuh | Februari 25, 2010 | Balas

      • Owowowowow……………………….??? nyantai aja……………
        Gua dukung Coiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………
        Moga semua semnagt ya………………………

        Komentar oleh hendra det brutall | Februari 25, 2010

      • thx . thx . thx bgt yah .. ^^
        gw juga dukung loe. .hahha

        Komentar oleh programatujuh | Februari 26, 2010

  3. waw.. it’s cool 😎

    Komentar oleh MANTAV Antivirus | Maret 5, 2010 | Balas

  4. Koleksi Gallery Photo yang menarik….lanjutkan.

    ikuti terus artikel menarik di property96.wordpress.com

    salam.

    Komentar oleh property96 | Maret 8, 2010 | Balas

  5. Terimakasih buat sahabat2 muda berbakat atas tengokannya pada sekumpulan tulisan2 saya yg blm rapi-sempurna. Mungkin (pasti) Sahabat juga tahu bahwa tataletak dan format yang saya layangkan adalah hasil kerjaan seseorang yg awam. Saya sadari itu dan bagi saya tak terlalu jadi halangan untuk berkarya yg penting bagi saya bisa mengekspresikan unek2 dalam hati yg selalu menjadi beban kalau terus dipendam.
    Untuk menata uilang atau merobah tampilan menjadi rapi dan layak tayang, saya mohon:sudilah kiranya Sahabat membingbing saya walau dari kejauhan.
    Sekali lagi, terimakasih atas segala dukungan, bantuan dan segala halnya dari Sahabat demi perbaikan penampilan sekumpulan tulisan saya di angkasa dan sekalian lewat tulisan ini saya mohon izin apabiala suatu saat nanti ada isi: kata2, kalimat, tema dan bahkan pola yang saya contek dari koleksi Sahabat, soalnya yg slama ini blm komplit dan saya cari ada di dalamnya (Materi Jurnalistik). Trim’s banget deh…!

    Komentar oleh udir357 | Maret 15, 2010 | Balas

  6. nice blog teman. tingkatkan kreatifitas kalian, semangat.

    Komentar oleh surya | Maret 20, 2010 | Balas

  7. keren blognya..

    semangat yah..

    Komentar oleh surya | Maret 20, 2010 | Balas

  8. waaah keren..ekskulnya punya blog…
    ide keren tuh..jd tidak hanya dikalangan sekolah saja penyebaran informasinya..salut deh

    Komentar oleh koeshariatmo | Juli 11, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: