Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Profil

Programa 7 adalah salah satu eskul jurnalistik di SMA Negeri 7 Denpasar, dan diharapkannya nanti eskul ini dapat memberikan sejumlah informasi yang berguna bagi nusa dan bangsa .

Programa 7

Hormat kami,

Programa 7 – Journalist Club SMA Negeri 7 Denpasar

57 Komentar »

  1. blognya mantap coy… http://hame.co.nr ( http://ahnaaf.wordpress.com )

    Komentar oleh ahnaf | Februari 28, 2010 | Balas

  2. Terus menuangkan ide dan gagasan kreatif untuk masa depan yang cerah. Sukses selalu;
    Terima kasih

    Komentar oleh adikarsa | Februari 28, 2010 | Balas

  3. blognya bagus πŸ™‚ jd pingin ke bali lg nih rasanya hehehe……

    Komentar oleh blognyamitra | Maret 1, 2010 | Balas

    • iya,, liburan ke bali aja .. asik kok..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 1, 2010 | Balas

  4. wahh.. baguss bnget…
    bisa ajarin bikinnya g…
    hehehe….

    Komentar oleh hafizbacil | Maret 1, 2010 | Balas

  5. Thanks udah berkunjung, sukses selalu…

    Komentar oleh sigit | Maret 1, 2010 | Balas

  6. wah… anak SMA ya? kreatif pisan euy..

    Komentar oleh diarronayu | Maret 1, 2010 | Balas

    • hahaha.. engga juga.. bru buat nih..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 1, 2010 | Balas

  7. Met berjuang nie SMA 7 Denpasar. salam kenal….

    Komentar oleh themagicofscience | Maret 1, 2010 | Balas

  8. kunjungan balik nih.. hehehe. jurnalis klub ya? oke juga..
    good luck and have fun πŸ˜€

    Komentar oleh metalia | Maret 2, 2010 | Balas

  9. OSA
    kunjungan balik nih
    http://adit38.wordpress.com

    Komentar oleh adit38 | Maret 2, 2010 | Balas

  10. Teruskan blog ini… Blog ini bagus sekali untuk membuka gagasan baru tentang jurnalistik pada remaja. Saya senang, Anda memulai menggairahkan ini. Teruskan yaeh…ini bagus sekali.

    Salam

    Komentar oleh ilhamqmoehiddin | Maret 4, 2010 | Balas

    • trimakasih atas pujiannya..
      tunggu info slanjutnya dr kami,

      salam,
      programa 7

      Komentar oleh programatujuh | Maret 4, 2010 | Balas

  11. wah..siswa SMA yach…bgs Ekskul jurnalisnya…maju terus…

    Komentar oleh merrynirwana | Maret 4, 2010 | Balas

  12. blog’a keren euy..
    artikel ttg Honda DBL nya juga bgus.

    Komentar oleh 1ball | Maret 4, 2010 | Balas

    • makasi2..

      itu artikel waktu kita lomba mading di DBL,, hehehe..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 5, 2010 | Balas

      • yaph.. sama.sama.

        main basket juga..?

        Komentar oleh 1ball | Maret 5, 2010

  13. keren..

    Komentar oleh mayasar1 | Maret 5, 2010 | Balas

  14. mantap deh bro…semangat trus tuk ngeblog ya

    Komentar oleh grandchief | Maret 5, 2010 | Balas

    • yoyoi.. makasi,, smangad juga bwt km kawand.. ^^

      Komentar oleh programatujuh | Maret 6, 2010 | Balas

  15. mantav bro.. maju terus anak negri \m/

    Komentar oleh MANTAV Antivirus | Maret 5, 2010 | Balas

  16. Hei, bagus! Terus berkarya ya … kapan bikin edisi cetak? http://gloriaedukasindo.net

    Komentar oleh edukasindo | Maret 5, 2010 | Balas

    • ini artikel lomba wktu ini, ga dicetak kok .. hehe

      Komentar oleh programatujuh | Maret 6, 2010 | Balas

  17. wah keren keren…salam kenal buat temen dari denpasar….
    blognya bagus..terus berkarya buat temen2 semua….

    dengan siapa ya ini adminya?

    Komentar oleh jeber | Maret 5, 2010 | Balas

    • adminny saya , bisa dilihat dikolom sidebar.. thx

      Komentar oleh programatujuh | Maret 6, 2010 | Balas

  18. It’s really good work. Terus pertahankan agar tampilan semakin menarik dan informatif. Trims kunjungannya. Slm

    Komentar oleh madurejo | Maret 6, 2010 | Balas

    • makasi juga udh berkunjung ke sini yah..

      salam knal..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 8, 2010 | Balas

  19. ekskul jurnalistik??? bgus.. mantapp..
    semoga sukses dan berkah slalu!!! =)))

    Komentar oleh jalinankata | Maret 12, 2010 | Balas

    • yoyoi..

      eskul jurnalistik…
      makasi atas knjungannya yha..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 12, 2010 | Balas

  20. Kunjungan balik nih…
    Ekskul yang bagus n positif…
    Mudah2an berkembang makin bagus πŸ™‚

    Sukses slalu!

    Komentar oleh trianurfitria | Maret 13, 2010 | Balas

  21. great blog…. kunjungan balik nih bro…… jgn lupa link sahabat ya

    Komentar oleh autorun085 | Maret 14, 2010 | Balas

  22. mangtab.

    Komentar oleh fajar2908 | Maret 26, 2010 | Balas

  23. Pemuda perlu dibangkitkan dengan kegiatan semacam ini sehingga dengan ekspresi melalui tulisan dapat menjauhkan gejolak yang mendidih di usia muda dengan kegiatan bermakna.

    Komentar oleh bahard2 | Maret 26, 2010 | Balas

    • yup.. setuju.. trimakasi atas kunjungannya..

      Komentar oleh programatujuh | Maret 27, 2010 | Balas

  24. eskul punya blog, bagus πŸ™‚

    Komentar oleh rsigit | Maret 27, 2010 | Balas

  25. om swaty astu,

    programa 7 ini, smua anggota teamnya skarang masih pakai putih abu-abu ya??
    smoga apa yg sdh kita perbuat bisa bermanfaat buat orang lain,

    sukses buat programa 7

    Komentar oleh dayat pribadi | Maret 27, 2010 | Balas

    • om swaty astu
      iya.. masih SMA semua .. hehhe.. πŸ˜€

      Komentar oleh programatujuh | Maret 28, 2010 | Balas

  26. salam blogger untuk anak-anak Programa 7, jurnalistik TEAM di SMA Negeri 7 Denpasar dari seorang Perawat

    ——-==Best regards==——–
    http://andaners.wordpress.com

    Komentar oleh andaners | Maret 31, 2010 | Balas

    • salam juga dr programa tujuh .. πŸ˜€ hehe

      Komentar oleh programatujuh | April 1, 2010 | Balas

  27. lanjutkan untuk tetap berkarya,,,/./

    Komentar oleh kang Agoes | April 7, 2010 | Balas

  28. Pemuda perlu dibangkitkan dengan kegiatan semacam ini sehingga dengan ekspresi melalui tulisan dapat menjauhkan gejolak yang mendidih di usia muda dengan kegiatan bermakna.
    +1

    Komentar oleh TElecom Devices | Juni 25, 2010 | Balas

  29. blognya bagus banget. kreatif dan rame, πŸ™‚

    Komentar oleh bosman | Juli 7, 2010 | Balas

  30. Wah… bagus banget blognya ade…, salam kenal y…
    http://www.mantrie.wordpress.com

    Komentar oleh mantri | Juli 18, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: