Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Rumah Nongkrong Virtual Pertama di Indonesia


Era teknologi digital berkembang semakin pesat. Setiap tahun selalu lahir inovasi baru dari dunia digital. Inilah yang kemudian  disebut sebagai kreativitas digital yang memang menjadi tren gaya hidup termasuk Indonesia.

Kali ini kreativitas digital muncul dari Brand Bintang merayakan 80 tahun kebersamaan, dengan memperkenalkan rumahbintang.com, rumah nongkrong virtual pertama untuk bertemu, berkumpul, beraktivitas dan hang out dengan teman-teman.

“Bintang selalu mengusung persahabatan dan kebersamaan dalam setiap aktivitas dan kegiatannya. Pada tahun ini kami memperkenalkan rumahbintang.com yakni kreativitas digital dari Brand Bintang, yang sekarang berumur 80 tahun, sebagai brand pertama yang meluncurkan landasan digital dalam format kebersamaan,”jelas Toni Darusman, Direktur Marketing PT.Multi Bintang Indonesia.

Rumahbintang.com adalah sebuah tempat nongkrong yang bisa di dekor sesuka hati dan dinikmati bersama teman-teman. “Hanya dengan membuka dan mendaftar di http://rumahbintang.com Anda bisa menikmati rumah virtual yang paling seru di Indonesia dan dapat memperoleh hadiah bernilai ratusan juta setiap tahunnya, tambah Toni.

Ketika masuk di dalam rumahbintang.com, para Sobat Bintang (sebutan pengakses rumah bintang red) dapat memilih untuk menjadi host (tuan rumah) atau housemate (teman).

Jika memilih sebagai host, maka Sobat Bintang harus memilih satu rumah dan melengkapinya agar menjadi rumah paling seru. Dari bar, sofa, meja bilyar, hingga kolam renang semua bisa ditambahkan di Rumah Bintang.

Setelah membangun Rumah Bintang, Sobat Bintang bisa mengundang teman-temannya  untuk menjadi housemate dan mengadakan berbagai cara, agar Rumah Bintangnya menjadi yang paling meriah, seru dan penuh kebersamaan. Berbagai tema pesta bisa dipilih, seperti pesta topeng yang glamor, pesta di kolam renang, pesta ulang tahun dan lain-lain.

Setiap Rumah Bintang dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tersedia dua macam poin yang bisa dikumpulkan, poin Bintang dan poin Kebersamaan. Rumah Bintang yang memiliki poin kebersamaan paling tinggi, maka host dan housematenya bisa merebut hadiah ratusan juta dari Bintang.

Salain itu, di Rumah Bintang, Sobat Bintang bisa memilih karakter (avatar) yang sesuai dengan kepribadiannya. Ada 10 avatar dengan karakter berbeda-beda, namun punya satu kesamaan yaitu suka berkumpul bersama teman-teman menikmati kebersamaan kapan saja dimana saja. Mereka adalah Ivan, Lisa, Aryo, Kevin, Andre, Tommy,Rico, Debby, Boy dan Sinta.

“Semua yang ada di Rumah Bintang adalah mengenai kebersamaan. Inilah yang membedakan Rumah Bintang dengan kreativitas digital lainnya. Pada tahap pertama, kami menargetkan 100 ribu pengakses rumahbintang.com dalam waktu 6 bulan,” kata Toni.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MBI) merupakan pemain utama di industri Bir di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1929. Saat ini MBI memproduksi dan memasarkan produk-produk seperti Bintang, Heineken, Green Sands, Bintang Zero dan Recharge.

Untuk diketahui bahwa rasa khas Bir Bintang berasal dari campuran bahan-bahan bermutu yang proses pembuatannya dilakukan dengan sangat teliti.

Terkenal karena aroma hopnya yang khas dan lembut serta rasa pahit yang menyegarkan  setelah diteguk, bir berkadar 4.7 persen alkohol ini telah menjadi favorit konsumen lokal selama hampir 80 tahun  karena menjadi salah satu ikon nasional atau birnya Indonesia.

Bir Bintang memposisikan diri sebagai bir dengan kualitas terbaik, dengan harga yang terjangkau, untuk pria Indonesia, yang menghargai persahabatan dan kebersamaan dengan teman-teman.

Bintang tersedia di seluruh Nusantara, dari Sabang (di Barat) sampai Merauke (di Timur). Bintang juga tersedia di Belanda, Jepang, Australia, Malaysia, Korea, Guam, Taiwan, Vietnam, Thailand, Cambodia, dan Timor Leste.

Perusahaan mengoperasikan pabrik yang berlokasi di Sampang Agung (Mojokerto) dan Tangerang, dimana anak perusahaannya, PT Multi Bintang Indonesia Niaga memiliki kantor pemasarannya di kota-kota besar, dari Medan di Sumatera Utara sampai Jayapura di Papua.  (WEBTORIAL)

Iklan

Januari 18, 2012 - Posted by | Artikel | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: