Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Trailer Terbaru ‘THE DARK KNIGHT RISES’ Buat Fans Kagum


the-dark-knight-rises-teaser-posterTrailer terbaru film yang menjadi salah satu film paling ditunggu tahun 2012, THE DARK KNIGHT RISES membuat para fans antusias. Setelah preview berdurasi 6 menit yang premiere di IMAX minggu lalu, akhirnya fans bisa melihat trailer baru Senin (19/12) yang menampilkan sosok Tom Hardy sebagai penjahat misterius Bane.

Dilansir dari contactmusic.com, filmnya siap dirilis pada Juli 2012 mendatang, film ini akan berkisah delapan tahun usai Bruce Wayne melawan Joker yang pernah diperankan mendiang Heath Ledger dalam film THE DARK KNIGHT 2008 lalu.

Dan di sekuel terbaru ini, Christian Bale akan tetap sebagai Wayne, bersama si cantik Anne Hattaway sebagai Seline Kyle (Catwoman) dan aktor muda bermasa depan cerah, Joseph Gordon-Levitt dalam trailer terbaru. Namun sepertinya scene Hardy-lah yang paling menerbarkan ‘ancaman’.

Dalam trailer tersebut, karakter Bane hadir dengan jaket bergaya militer dan topeng logam yang menutupi wajahnya, Bane tampak mengintai di sekitar terowongan stadion olahraga Gotham City yang sedang menggelar pertandingan American Football di lapangan.

Setelah menekan beberapa detonator, Bane tampak mengamati bagaimana lapangan itu meledak dan para pemain berlari berhamburan. Secara perlahan dirinya berbalik dan penonton dapat menyaksikan sebuah stadion jatuh berkeping-leping di sekelilingnya dan membuat orang tertegun. Meninggalkan sebuah kesan untuk para fans untuk terus menantikan film yang digadang-gadang menjadi terbesar di tahun 2012 ini.

Meski mendapatkan komentar positif, beberapa fans mengaku khawatir pada beberapa adegan yang meninggalkan kesan picik, meskipun memang sosok Bane hadir sebagai sosok yang misterius. Beberapa fans di Twitter bahkan mengaku sulit untuk menebak salah satu garis kunci ceritanya.

Penasaran? sepertinya kita harus menantikan sampai pertengahan 2012 nanti. (cmc/aia)

Iklan

Desember 21, 2011 - Posted by | Review Film | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: