Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

The Twilight Saga: Eclipse


eclipsJenis Film : Drama
Produksi : Summit Entertainment
Homepage : http://www.eclipsethemovie.com/

Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser Nikki Reed, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Michael Sheen

Sutradara : David Slade

Penulis : Melissa Rosenberg

Sinopsis Film

Semuanya dimulai … dengan pilihan.

Dalam The Twilight Saga: Eclipse , bab ketiga dalam Meyer’s fenomenal berhasil seri Stephenie, Bella Swan ( Kristen Stewart ) sekali lagi menemukan dirinya dikelilingi oleh bahaya Seattle dilanda oleh serangkaian pembunuhan misterius dan vampir jahat terus pencariannya untuk membalas dendam. Di tengah semua itu, dia dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward Cullen ( Robert Pattinson ) dan persahabatannya dengan Jacob Black ( Taylor Lautner )-mengetahui bahwa keputusan itu memiliki potensi untuk menyalakan perjuangan awet muda antara vampir dan werewolf. Dengan cepat mendekati kelulusan, Bella dihadapkan dengan keputusan paling penting dalam hidupnya.

Meskipun sebagian besar sekolah tinggi teman-temannya menerima akseptasi perguruan tinggi dan mengirim pengumuman kelulusan, Bella membuat keputusan supaya bisa bersamanya cinta Edward selalu. Tapi, dia berjuang dengan’s kompromi Edward (bahwa dia menikah sebelum dia setuju untuk menjadi orang yang mengubah dirinya menjadi vampire) dan konsekuensi bahwa pilihan ini akan membawa kepada dirinya sendiri, keluarga, dan teman-temannya.

Sementara itu … perang akan datang. Dengan bermain dengan bintik-bintik buta pada Keluarga mistis’s hadiah Cullen, sebuah kekuatan tak diterangkan telah menciptakan Bayi Angkatan Darat-terdiri dari berbalik vampir baru yang kekuatan, kejahatan, dan nafsu yang tidak terkendali-darah di terbesar dalam bulan-bulan pertama kehidupan supranatural . Apakah mereka alat Victoria (Bryce Dallas Howard ) dalam mengejar singleminded nya balas dendam, atau dari semua-kuat Volturi, memastikan bahwa Bella berikut melalui pada niatnya untuk menjadi abadi?

Seperti Bayi Angkatan Darat, yang dipimpin oleh pegadaian Riley (Xavier Samuel), membuat jalan menuju Forks dan tanah Quileute, Cullens dan Wolf Pack harus memilih untuk mengesampingkan konflik insting mereka dan membentuk sebuah aliansi untuk melindungi Bella dan komunitas mereka dari ancaman yang lebih besar. Sementara mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran, Bella belajar lebih banyak tentang sejarah rahasia suku Quileute, pertumbuhan Wolf Pack, dan asal-usul Jasper dan Rosalie. Pengetahuan ini akan membantunya memahami obligasi yang dibentuk oleh serigala, mengakui cintanya pada Jacob Black, dan berkontribusi terhadap perlindungan yang ia mencintai. (NIA, X1)

Iklan

Desember 12, 2011 - Posted by | Resensi Film | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: