Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

“PHITOE” Baseball Softball SISMA


baseballHai temen-temen, kami dari  Team Softball Baseball PHITOE, pengen sedikit mempromosikan kegiatan extrakulikuler kami buat kalian yang lagi bingung mau cari extrakulikuler yang asik di SISMA.

Baseball dan Softball itu sebenarnya salah satu cabang olahraga baru yang mulai berkembang di Indonesia khususnya di Bali. Olahraga ini mirip sama kasti, tapi lebih seru dan teratur. Softball dan Baseball populer banget di Amerika dan di Jepang. Buktinya, banyak film-film luar negri yang make adegan permainan ini sekali-kali. Contohnya Twilight dan H5.

Baseball dan Softball sebenarnya sih sama aja, tapi Baseball untuk laki-laki dan Softball untuk perempuan. Alat yang digunakan juga cukup simpel, contohnya ; bola, glove, bat, dan base plate (semuanya udah disediain sama sekolah kook). Kostum kami juga beda dan dijamin lebih keren dari kostum-kostum olahraga pada umumnya. Olahraga ini enggak terlalu menguras energi dan tentunya seru banget !!!

Softball dan Baseball PHITOE dilatih oleh Deany Januar dan Gd. Andy Sarjana Putra dan mengambil tempat di Lapangan Renon setiap hari Selasa-Kamis jam 4 sore. Selama kami diekskul ini, pelatih dan team tidak dibatasi oleh keformalan antar pemain dan pelatih karena pelatih kami sangat berjiwa muda (emang masih muda siihh…hehehe).

Prestasi kami pun cukup membanggakan diajang  PORJAR, bahkan tahun ini, beberapa atlit Softball dan Baseball kami dipilih untuk mewakili Bali ke ajang KEJURNAS di Jakarta.

Singkatnya, extra kami ini seru, santai, keren, asik, membanggakan dan bikin ketagihan, gak lupa juga selalu merhatiin stlye dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar pemain.

Besar harapan kami, kalian mau mencoba menjadi bagian dari keluarga Baseball Softball kami. Dan kami bisa menggaransikan dan menjamin kalau yang namanya menyesal, bosan dan tegang  itu jauh dari hukum Baseball Softball (hehe, sueeerrr…!!!!).

We are together in hurts, We keep fight whatever the final, We’ll go through together

Because we are FAMILY. WE ARE PHITOE.

Iklan

Desember 8, 2011 - Posted by | Adventorial | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: