Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Malam Pengukuhan “Matikan Apinya!”


SadakoKisah ini dialami oleh seorang OSIS SISMA yakni Agus Kurniawan. Pengalaman misteri tersebut terjadi saat ia menjabat sebagai OSIS. Pada bulan Juni 2009 diadakan kegiatan Pengukuhan Calon Kader OSIS (CKO) dengan acara kemah yang diadakan di lapangan rumput yang telah dibangun Pura SISMA.

Cerita berawal saat menjelang acara jerit malam. Dimana ketika seluruh pengurus OSIS mengadakan rembug sebelum memulai jerit malam. Tiba-tiba salah seorang OSIS laki-laki yang sedang beristirahat di tenda bertindak jail dengan memfoto salah seorang rekannya yang sedang tertidur. Teman-teman yang melihat kejadian tersebut mencoba memperingati agar tidak memfoto sembarangan. Mereka takut apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Sesaat setelah memfoto, tiba-tiba terdengar suara dentuman yang amat keras dan listrik pun mati. Terdengar suara anak bayi menangis. SISMA sesaat menjadi begitu mencekam. Pengurus OSIS yang berada di tenda berlarian ke ruang OSIS guna mencari obor untuk penerangan. Tetapi sesampainya di ruang OSIS, terdengar suara orang sedang berteriak. Ternyata salah seorang pengurus OSIS wanita berteriak kesurupan. Agus dan kawannya pun mencari obor. Namun saat obor dinyalakan, bukannya merasa terang tetapi suasana gelap tetap dirasakan.

Api yang dibawanya tiba-tiba dirasa berubah menjadi seperti kepala manusia yang begitu besar yang mencoba memakannya. Kontan saja dia melempar obor tersebut dan tak sadarkan diri. Saat sadar, yang dia ingat hanyalah mengucapkan kata “Matikan apinya!”. Semua pun akhirnya mematikan api tetapi saat itu ia melihat seorang membawa obor, kontan ia berteriak dan merasakan sekelilingnya berubah menjadi amat sangat gelap dan dia dikelilingi oleh mahkluk-mahkluk gaib yang jumlahnya begitu banyak. Ia pun kembali tak sadarkan diri. Dan saat sadar, yang dia tahu hanyalah api dan mahkluk gaib yang banyak. Teman-temannya pun menyuruhnya istirahat.

_Junk In_X.10_

Iklan

Desember 7, 2011 - Posted by | Kismis | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: