Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Revo Techno AT Hebohkan Ramayana Bali Mall


PT. Astra International TBK – Honda Bali, dalam rangka peluncuran varian sepeda motor terbaru Honda, yaitu bebek matik Revo Techno AT, mengadakan serangkaian lomba yang mengusung tema “Smart Revolution Journey”. Acara ini berlangsung di kawasan Ramayana Bali Mall, Jl. Diponogoro, Denpasar dan dilaksanakan hari Jumat(23/07) hingga Minggu mulai pukul 16.00 – 20.00 wita. Lomba ini ditujukan kepada siswa/siswi SMA se-Kota Denpasar. Para peserta dari masing-masing sekolah bersaing, mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya.

Lomba terbagi menjadi 4 bagian yaitu, Tenda Kreasi, Perform Band, Reporter, dan Fotografi. Para pesertanya adalah perwakilan dari sekolah SMKN 1, SMKN 2, SMK Harapan, SMK Santo Yoseph, dan SMAN 7 Denpasar. Peserta maksimal 3 orang untuk tiap kategorinya. Khusus untuk lomba Tenda Kreasi peserta adalah gabungan dari 2 sekolah dan dari pihak penyelenggara memberikan dana sebesar 250 Ribu untuk menghias tenda tersebut.

Pada hari pertama, peserta lomba Tenda Kreasi menghias tenda yang telah disediakan oleh pihak Astra. Berbagai bahan mulai dari sterofoam, karton, lem dan bahan-bahan lainnya telah dipersiapkan. Masing-masing tim membuat kreasinya yang telah disesuaikan dengan tema yang mereka dapat melalui undian. Seketika tenda yang mulanya kosong disulap menjadi showroom yang didalamnya terdapat mading yang bisa dibaca oleh pengunjung.

Hari ke-2, peserta lomba tenda melanjutkan kreasinya. Penambahan hiasan, pernak-pernik hingga korden dilakukan agar tenda kelihatan mewah dan elegan. Sambil menghias tenda, peserta disuguhkan dengan perform band dari masing-masing sekolah. Mulai dari Helios band yang merupakan perwakilan dari SMK Santo Yoseph, dilanjutkan dengan SMKN 1 dan SMKN 2 Denpasar. Terlihat pengunjung mulai memadati areal Ramayana.

Disudut lain, beberapa peserta fotografi sedang asik mengambil objek dari berbagai segi. Dengan tehnik-tehnik tertentu mereka mengambil foto sambil sesekali menikmati acara yang diselenggarakan. Tenda-tenda mulai selesai dihias. Para tim kemudian merapikan tenda sambil mengambil makanan ringan untuk disantap.

Acara semakin heboh, band asal SMAN 7 Denpasar memberikan gebrakan yang membuat malam semakin dingin. Dengan lagu-lagu yang slow, membuat para penonton larut dalam heningnya malam. Disusul dengan para host yang memberikan games serta lawakan yang membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Dengan berakhirnya Perform band, maka acara pada malam ini berakhir.

“Dengan diadakannya berbagai lomba ini, diharapkan dapat meramaikan acara Launching Honda Revo Techno sehingga pameran dapat berjalan meriah” Ujar Wiwik, selaku Supervisor PT. Astra International TBK. ( Yudha Surya Pradipta )

Iklan

Juli 27, 2010 - Posted by | Artikel, Jurnalistik | , , , ,

2 Komentar »

  1. hmm , bole tanya gak ?
    mnta infonya yah , tau gak band yang terakhir perform stelah band dari sisma maen ?
    yang vokalisnya cewe tuh .
    mhon infonya yah .
    thx .

    Komentar oleh enggiyc | Agustus 5, 2010 | Balas

    • lupa saia.. hehe.. sampe itu aja yg saya liput, stelah itu saya pergi ngeprint.. maav boss.

      Komentar oleh programatujuh | Agustus 6, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: