Journalist Club Sisma

Berdiri, Berlari, Mengejar Informasi

Pengen Kurus , tapi Keterusan


rizky novan

Tit (5).. Tit (4).. Tit (3).. Tit (2).. Tit (1).. Teeeeettttt…… SISMA The Winner!!!!! Gemuruh suara memenuhi stadion. Detik- detik ketegangan berganti keceriaan. Sisma melaju ke babak selanjutnya,dengan langkah yang pasti. Sang kapten pun menghela nafas kelegaan bercampur seulas senyum kemenangan.

Cowok berperawakan tinggi, putih, berwajah oriental sedang bermain basket di lapangan basket Sisma. Rizky Novan Sinarta seorang kapten basket putra Sisma yang melaju  ke Surabaya untuk mewakili Bali dalam rangka mengikuti pelatihan Nasional yang diselenggarakan oleh Honda DBL Bulan Agustus tahun 2009. Cowok yang akrab disapa Novan ini mengawali jejaknya dalam dunia basket sejak duduk di kelas 6 SD. “Alasan ku ikut basket karena aku tinggi trus semua keluarga ku pemain basket jadi ya ketularan. Awalnya sih ikut basket cuma buat ngurusin badan tapi lama-lama jadi ketagihan” ujarnya dengan wajah memerah.

Ternyata perjalanan karirnya di dunia basket tidak semudah yang ia pikirkan. Banyak suka dan duka yang telah Novan lewati selama 6 tahun. Saat ditanya dukanya bermain basket wajahnya berubah menjadi muram, “Dukanya ya waktu cedera dan dimarahi pelatih waktu kalah tanding.. hehehehe…”. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, itulah yang dirasakan oleh Novan selama berkecimpung dalam dunia basket . “Sukanya waktu jadi juara dan menang di pertandingan bergengsi. Apalagi waktu ini aku dapat kesempatan ke Surabaya mewakili Bali ” ujarnya sambil tersenyum.

Cowok kelahiran 25 November 1992 ini pun, pernah mengalami masa kejenuhan bermain basket saat duduk di kelas 1 SMA tapi cowok yang berbintang sagitarius ini mengatasinya dengan melakukan hobinya yang lain seperti main game dan makan.

“Honda DBL merupakan ajang paling bergengsi yang pernah aku ikutin” jawabnya ketika ditanya tentang kesan Honda DBL. Cowok berkawat gigi ini berharap agar tim basket SMA Negeri 7 Denpasar bisa lebih maju, lebih kompak, dan menambah prestasi.

“BALLAHOLIC NEVER DIE!!!!!!”

Iklan

Februari 24, 2010 - Posted by | Profil | , , ,

9 Komentar »

  1. klo Q nag pengen gemuk malah gak bisa-bisa

    Komentar oleh agus wibowo | Februari 27, 2010 | Balas

    • sama.. saya juga pengen gemuk ,tp ga bsa2.. gmn y crany biar cpt gmuk ??

      Komentar oleh programatujuh | Februari 27, 2010 | Balas

      • wkwkwkw…klo masalah itu ntar deh warilis di blog gue next episode….hihihihhi

        Komentar oleh imunisasihsu | Maret 1, 2010

  2. TIRUS ,…..hehehehe tinggi kurus. cocoklah utk pemain basket.

    Komentar oleh dellaanna | Februari 28, 2010 | Balas

    • hyayhahaha..

      makasi mbak udh mampir dsni.. ^^

      Komentar oleh programatujuh | Februari 28, 2010 | Balas

  3. appetton weight gain :D, mau kurus atau gemuk gak masalah yang penting prestasi nggak kurus hyahaha semangat trus.

    Komentar oleh steaventea | Februari 28, 2010 | Balas

    • hahaha.. skalian promosi nih… gmn yah cranya biar cpt gemuk ??

      Komentar oleh programatujuh | Maret 1, 2010 | Balas

  4. thanks bro tas kunjungan na….wa msh newbie dalam dunia blog mohon bantuan na yc….hehehehe…btw skalian tukeran link ajah dah oke broo…

    Komentar oleh imunisasihsu | Maret 1, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: